PT MARK Salurkan Tali Asih kepada Yapentra

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) berbagi tali asih kepada kaum tuna netra yang diasuh Yayasan Pendidikan Tuna Netra (Yapentra) di Jalan Medan-Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (23/12/2019). Penyerahan dana tali asih sebesar Rp 60 juta yang bersumber dari dana corporate sosial responsibility (CSR) perseroan dilakukan Presiden Direktur PT MARK Ridwan Goh didampingi Corporate Secretary MARK kepada Jabes Silaban selaku pimpinan Yapentra.

MARK melalui siaran persnya yang diterima wartawan, Selasa (24/12/2019) menyebutkan, penyaluran dana CSR kepada berbagai pihak termasuk kepada Yapentra sudah merupakan program rutin perseroan. Khusus kepada Yapentra yang lokasinya tidak jauh dari pabrik produsen cetakan sarung tangan itu sudah rutin dilakukan sejak tahun 2013 untuk membantu kebutuhan anak-anak tuna netra yang diasuh yayasan tersebut.

Pimpinan Yapentra Jabes Silaban didampingi para pengurus yayasan menyebutkan pada saat ini yayasan tuna netra mengasuh 68 orang anak diasuh 35 tenaga pengasuh.

Ridwan Goh berharap kegiatan penyaluran dana CSR tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi yang lebih baik lagi antara MARK dengan masyarakat sekitar perusahaan.
Kegiatan penyerahan bantuan tersebut hanya berlangsung sekitar selama 15 menit.

Jabes Silaban yang menyambut kehadiran Presiden

Direktur MARK Ridwan Goh dalam acara tersebut memaparkan kegiatan dan program yayasan yang sudah dijalankan dan akan dijalankan pada tahun mendatang.

Ia bersama para pimpinan Yapentra lainnya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada MARK atas penyaluran bantuan yang telah rutin berjalan selama ini.