MARK Salurkan Dana CSR untuk Bedah Rumah

MedanBisnis – Medan. Emiten produsen sarung tangan (hand formers) kelas dunia PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) yang bermarkas di Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) dalam rangka berpartisipasi menyukseskan program bedah rumah bagi warga miskin Deliserdang.

Menurut siaran pers MARK yang diterima MedanBisnis Sabtu (10/2), dana CSR MARK diserahkan oleh Direktur Utama PT MARK Ridwan pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Kabupaten Deliserdang yang digelar Kamis (8/2). Penyerahan dana CSR tersebut disaksikan oleh Bupati Deliserdang dan para pejabat utama Kabupaten Deliserdang.

Pada kesempatan itu, MARK berpartisipasi merehabilitasi 86 unit rumah bersama-sama 26 perusahaan lain yang  beroperasi di Kabupaten Deliserdang untuk menyukseskan program bedah rumah bagi warga kurang mampu. Dana CSR MARK diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama MARK Ridwan kepada sejumlah penerima program bedah rumah.

Sekadar diketahui, pada perin_gatan Hari Peduli Sampah Nasinal Tingkat Kabupaten Deliserdang, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan melakukan berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan sekaligus menyukseskan program yang bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi.

Bupati Deliserdang mengapresiasi kepedulian  pelaku usaha termasuk pengucuran dana CSR untuk program bedah rumah dalam rangka menyukseskan program Deliserdang Berseri (bersih, rapi sejuk rindang dan indah serta program Opung Sari Basa Bang (Operasi Pungut Sampah Setiap Hari Buang Sampah Pembinaan Berjenjang). (sarsin siregar/ril)