MARK Bukber Anak Yatim Piatu

MedanBisnis – Deliserdang. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK)  pada Kamis (31/5) mengajak 80 anak yatim piatu dari Panti Asuhan (PA) Al-Jamiyatul Wasliyah untuk berbuka puasa bersama (bukber) di Jalan Tengku Raja Muda Petapahan, Lubuk Pakam, Deliserdang bebera hari lalu.

Presiden Direktur (Presdir) MARK Ridwan, dalam sambutannya menjelang berbuka bersama, mengharapkan  melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara sesama.

Ridwan juga menyebutkan kegiatan tersebut digelar perseroan sebagai upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus agar keberadaan MARK semakin dirasakan masyarakat sekitar. Selain itu, kegiatan itu juga menjadi wujud rasa syukur keluarga besar MARK atas segala pencapaian dan berkah yang diberikan TYMK kepada perseroan.

Seusai berbuka puasa dan makan bersama, dilanjutkan dengan penyerahan tas sekolah dan uang saku oleh Presdir MARK Ridwan kepada anak-anak PA Putra Putri Yayasan Amal Sosial Aljamiyatul Wasliyah.

Pada kesempatan itu Ridwan menjelaskan, bantuan berupa santunan yang diberikan kepada 80 orang anak yatim piatu tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama khususnya kepada yatim piatu.

Selain itu, perseroan juga membantu pembangunan halaman panti asuhan. Sebab, jika hujan turun maka halam PA tersebut selalu tergenang air. Adapun bantuan yang diberikan berupa pasir dan paving block yang diserahkan secara simbolis oleh Ridwan yang diterima pimpinan PA Aljamiyatul Wasliyah Hj Hulaimi Dumeiri.

Pada penutupan kegiatan bukber tersebut, Ridwan menyampaikan kegiatan serupa yakni berbuka puasa bersama anak yatim piatu akan dijadikan tradisi dan agenda tahunan MARK. Selain itu, perseroan yang kini menampung 1.000 pekerja melaksanakan kegiatan bukber pada setiap Ramadan di internal perseroan. Pada tahun ini dijadwalkan dilaksanakan tanggal 7 Juni 2018. Pada acara tersebut turut memberikan sambutan pengasuh PA yakni Syafruddin.

Sekadar diketahui, MARK merupakan produsen cetakan sarung tangan terkemuka di dunia. Produk yang dihasilkan perseroan dipasarkan di dalam negeri serta menyasar negara di antaranya Malaysia. (sarsin/ril)