MARK Buka Puasa Bersama Anak Yatim

(Analisa/istimewa) SERAHKAN: Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk, Ridwan Goh menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah di Jalan Tengku Raja Muda No. 32, Petapahan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, pekan lalu.

Lubuk Pakam, (Analisa). PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) mengajak 80 anak yatim piatu dari Panti Asuhan AI-Jam’iyatul Washliyah berbuka puasa bersama, pekan lalu. Buka puasa dilaksanakan di Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Wash­liyah di Jalan Tengku Raja Muda No. 32, Petapahan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

Acara buka bersama ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Perseroan, Ridwan beserta jajaran direksi dan manajemen perseroan lainnya dan Pengasuh Panti Asuhan Syafruddin.

Dalam sambutannya, Ridwan meng­harap­kan, melalui kegiatan tersebut bisa mening­katkan hubungan silaturahmi antar sesama. Acara ini dilaksanakan agar per­seroan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta keberadaan MARK juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. Acara buka puasa ini sebagai wujud syukur atas segala penca­paian dan berkah yang diberikan kepada MARKselama ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa berbuka puasa dan makan bersama. Usai acara makan bersama dilanjutkan de­ngan penye­rahan santunan berupa tas sekolah dan uang saku oleh Ridwan untuk anak-anak panti asuhan tersebut.

Selain penyerahan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu, perseroan juga turut mem­bantu pembangunan halaman panti asuhan dikarenakan saat hujan melanda, kondisi halaman panti asuhan selalu tergenang air. Bantuan yang diberikan berupa pasir dan paving blok yang diserahkan secara sim­bolik oleh Ridwan kepada Pimpinan Panti Asuha n AI-Jam’iyatul Washliyah Ibu Hj Hulaimi Dumeiri.

Di penghujung acara buka puasa bersama ini, Ridwan meyampaikan kegiatan di bulan Ramadan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini akan menjadi tradisi MARK setiap tahun.

Selain itu, setiap tahunnya per­seroan juga mengadakan buka bersama seluruh karyawan MARK yang saat ini berjumlah lebih dari 1.000 orang agar keber­samaan yang telah terjalin cukup lama antara manajemen dan para karyawan bisa terus terjaga. (ht).