MARK Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BINGKISAN LEBARAN: Presiden Direktur MARK, Ridwan Goh bersama jajaran direksi menyerahkan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu pada acara buka puasa bersama, Selasa (21/5).

Tanjung Morawa, (Analisa). PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) kembali gelar buka puasa ber­sa­ma anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Wash­liyah dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 H. Acara berbuka puasa bersama dise­lenggarakan di Budaya Indonesia Res­to, Jalan Raya Medan-Tanjung Mo­rawa Km 12,5, Deliserdang, Selasa (21/5).

Acara buka puasa bersama ini diha­diri langsung oleh Presiden Direktur MARK, Ridwan Goh beserta jajaran direksi dan manajemen persero­an lain­nya. Sebanyak 1,200 karyawan perse­roan juga turut hadir dalam acara berbuka bersama ini.

Acara diisi tausiyah Ramadan oleh Ustaz Syahril dilanjutkan dengan ber­buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Selain berbuka puasa bersama, MARK juga memberikan bingkisan berupa tas sekolah dan uang saku ke­pada anak-anak Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah yang beralamat di Jalan Tengku Raja Muda No. 32, Petapahan, Lubuk Pakam. Panti asuhan ini me­rupakan salah satu panti asuhan yang disantuni oleh per­seroan setiap bu­lan­nya.

Ridwan dalam sambutannya menu­turkan, acara buka puasa bersama anak yatim adalah tahun yang kedua dilak­sanakan oleh per­seroan dan akan menjadi komitmen perse­roan setiap tahunnya untuk ikut menye­jahterakan masyarakat sekitar, khususnya masya­rakat yang kurang mampu. Ridwan juga menjelas­kan bahwa ini adalah tahun pertama bagi perseroan menga­dakan acara berbuka puasa bersama seluruh karyawan seka­ligus berbuka bersama anak yatim piatu.

“Kami berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hu­bungan silaturahmi antar sesama dan memberikan hal yang positif terhadap masya­rakat lokal sehingga keberadaan MARK dapat dirasa­kan lang­sung oleh masyarakat sekitar,” ungkap Ridwan.