MARK Buka Puasa Bersama 80 Anak Yatim Piatu

Bisnis.com, MEDAN- PT Mark Dynamics Indonesia menyalurkan bantuan bagi 80 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama juga wujud rasa syukur perseroan atas pencapaian yang telah diraih selama ini.

Seperti diketahui, sepanjang kuartal I/2018, MARK mencatatkan laba bersih senilai Rp18 miliar yang meningkat sebesar 11,7% dibandingkan target sebesar Rp16 miliar.

Sementara pendapatan perseroan di periode yang sama meningkat 1,1% menjadi Rp78,5 miliar dibandingkan target yang di pasang untuk kuartal ini yakni sebesar Rp77,63 miliar.

Penyerahan bantuan berupa tas sekolah dan uang saku bagi 80 anak yatim piatu ini, dilaksanakan dalam acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Ridwan beserta jajaran direksi dan manajemen perseroan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama. Acara ini dilaksanakan agar perseroan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta keberadaan MARK juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” kata Ridwan seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (31/5/2018).

Selain tas sekolah dan uang saku bagi para anak yatim, perusahaan juga menyalurkan bantuan berupa pasir dan paving blok untuk keperluan pembangunan halaman panti asuhan.

Pasalnya, halaman panti sering tergenang air ketika hujan, sehingga membutuhkan perbaikan.

Ridwan menuturkan, kedepannya kegiatan serupa juga akan terus dilakukan dan menjadi bagian dari tradisi perusahaan. Kegiatan buka puasa bersama juga akan dilakukan bersama seluruh karyawan yang berjumlah lebih dari 1.000 orang