MARK Buka Bersama Anak Yatim

PT Mark Dynamics Indonesia berbuka puasa bersama di Budaya Indonesia Resto, di Jl Raya Medan Tanjung Morawa Km 12,5 , Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (21/5/2019)

TANJUNG MORAWA – PT Mark Dynamics Indonesia (MARK) kembali menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Acara berbuka puasa bersama diselenggarakan di Budaya Indonesia Resto di Jl Raya Medan Tanjung Morawa Km 12,5, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Selasa (21/5/ 2019).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung Presiden Direktur Perseroan, Ridwan Goh beserta jajaran direksi dan manajemen perseroan lainnya. Sebanyak 1,200 karyawan perseroan juga turut hadir dalam acara berbuka bersama yang diawali dengan kata sambutan Ridwan Goh.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan oleh Ustad Syahril dan kemudian berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Selain berbuka puasa bersama, MARK juga memberikan bingkisan berupa tas sekolah dan uang saku kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah yang beralamat di Jl. Tengku Raja Muda No. 32, Petapahan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Diketahui, panti asuhan ini adalah salah satu panti asuhan yang disantuni oleh Perseroan setiap bulannya.

Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk Ridwan Goh

Ridwan menuturkan acara buka puasa bersama anak yatim adalah tahun yang kedua dilaksanakan oleh Perseroan dan akan menjadi komitmen Perseroan setiap tahunnya untuk ikut menyejahterakan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Ridwan Goh menjelaskan bahwa ini adalah tahun pertama bagi Perseroan mengadakan acara berbuka puasa bersama seluruh karyawan Perseroan sekaligus berbuka bersama anak yatim piatu.

“Kami berharap acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama dan memberikan hal yang positif terhadap masyarakat lokal sehingga keberadaan MARK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar”, ungkap Ridwan.