MARK Borong Dua Penghargaan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) berhasil meraih dua penghargaan dari Bisnis Indonesia Award (BIA) dan CSA Award 2019. Presiden Direktur Mark Dynamics, Ridwan Goh, mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari stakeholders atas kinerja Perseroan yang berada pada posisi yang tumbuh dan terus berkembang.

“Dalam waktu yang hampir bersamaan, kami memperoleh penghargaan sebagai emiten terbaik dari dua lembaga yang prestisius. Ini hasil kerja keras dari seluruh unsur Perseroan dalam menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (23/7).

Perseroan merupakan satu dari lima belas emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berhasil menjadi emiten dengan kinerja terbaik dari sektor industri dasar dan kimia dalam ajang tahunan Bisnis Indonesia Award 2019 yang digelar pada tanggal 12 Juli 2019.

Penghargaan kedua diterima pada tanggal 18 Juli 2019, yaitu menjadi salah satu emiten pilihan analis dalam CSA Award 2019. MARK menjadi salah satu dari 42 saham pilihan, yang berada pada kelompok value stock atau kelompok saham pilihan pada rentang harga di bawah 1.000 rupiah per saham.

“Sejalan dengan terlaksananya stock split, saham kami menjadi semakin terjangkau bagi investor. Ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kinerja kami yang memiliki target pertumbuhan yang berkelanjutan,” kata Ridwan.