MARK Berbagi 85 Paket Sembako Gratis

JAKARTA – PT Mark Dynamcis Indonesia Tbk (MARK) yang sedang dalam proses pembangunan pabrik baru di Desa Dalu X-A untuk pertama kalinya memberikan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa 85 paket Lebaran kepada warga Gang Baru, Desa Dalu X A, Dusun VI, Pasar 3, Tj Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia, Ridwan Goh, yang kebetulan berhalangan hadir diwakili Humas MARK dalam memberikan 85 paket Lebaran kepada 85 rumah tangga. Warga begitu antusias menerima paket Lebaran tersebut pada sore hari sekitar pukul 15.15 WIB. Adapun 85 paket yang dibagikan berupa beras 10 kg dan 2 botol sirup.

“Program ini merupakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Ramadan dan Idul Fitri,” kata Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5). Melalui program tanggung jawab perusahaan, perseroan berharap dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antarsesama dan memberikan yang berguna bagi masyarakat lokal, sehingga keberadaan MARK dapat dirasakan langsung warga sekitar.

Apalagi, Ramadan adalah bulan yang suci, penuh ampunan, dan kebaikan. Setiap amal kebaikan yang dikerjakan, nilainya akan berlipat. “Maka, MARK tidak melewatkan bulan Ramadan ini untuk berbagi kepada sesama melalui semangat kebersamaan,” tambahnya.

Kepala Dusun IV, Mansyah yang menemani warga dalam menerima paket sembako gratis tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian MARK. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian MARK terhadap warga,” pungkasnya.