Investor

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk secara perdana tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham MARK pada tahun 2017. Mendirikan pabrik pertamanya yang berlokasi di Kawasan Industri Medan Star Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, dan kemudian di tahun 2018 melakukan ekspansi usaha dengan mendirikan pabrik keduanya.

Awal mula beroperasi pada tahun 2002 MARK memiliki kapasitas produksi kurang lebih 150 ribu piece untuk setiap bulannya. MARK melalui organ perusahaan terus konsisten dalam mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dalam setiap liniperusahaan.

Konsistensi tersebut membuahkan hasil dengan meningkatnya secara tajam permintaan produk dari pelanggan MARK dari tahun ke tahun. Untuk dapat memenuhi permintaan pelanggan tersebut MARK secara bertahap melakukan perluasan usaha di sekitar Kawasan Industri Medan Star. Permintaan yang terus meningkat tersebut tidak mampu diakomodir perusahaan walaupun telah dilakukan beberapa kali perluasan usaha, hingga pada tahun 2018 MARK memutuskan mendirikan pabrik kedua yang berlokasi di Desa Dalu X-A Tanjung Morawa Deli Serdang. Pelanggan MARK sendiri merupakan produsen atau pabrikan sarung tangan karet dan latex yang berasal dari Malaysia, Thailand, Vietnam, Cina, dan sisanya sebanyak 5% hasil produksi untuk memenuhi permintaan dalam negeri.

MARK sangat antusias dalam membangun kepercayaan investor. Seluruh informasi disediakan secara transparan. Dengan keterbukaan informasi tersebut MARK meyakini akan meningkatkan kepercayaan investor dan memperkuat hubungan tersebut.